Jakarta, 20 September 2017, telah dilaksanakan salah satu Agenda Besar STTBI, yaitu wisuda ke-31. Dengan pertolongan Tuhan dan kerja keras panitia, acara yang berlangsung dari pukul 09:00 ini telah berjalan dengan baik dan lancar.

Sidang Tebuka Senat Sekolah Tinggi Teologi Bethel Indonesia dalam rangka Wisuda ke-31 ini telah mewisuda sebanyak 166 orang wisudawan yang terdiri dari:

  1. 71 Wisudawan S1 Teologi Reguler
  2. 32 Wisudawan S1 Pendidikan Agama Kristen
  3. 25 Wisudawan S2 Magister Teologi
  4. 9 Wisudawan S2 Pendidikan Agama Kristen
  5. 6 Wisudawan S2 Pastoral Konseling
  6. 17 Wisudawan S2 Magister Artium
  7. 4 Wisudawan S3 Doktor Teologi

Selain itu, STTBI juga memberi penghargaan (sertifikat) bagi Pendengar (non-mahasiswa) pada Kelas Magister Artium.

Seperti biasanya wisuda diisi dengan Orasi Ilmiah. Pada Wisuda ke-31 kali ini orasi ilmiah dibawakan oleh Dr. Purim Marbun selaku Ketua STTBI. Sambutan dari ketua BPH GBI Dr. Japarlin Marbun, Penyerahan Mahasiswa Beasiswa oleh Pdt. dr. Yossy Mesach kepada BPH dan sambutan dari Dr. Suprapto Sapari (mewakili dosen) untuk memberikan nasihat dan wejangan kepada Wisudawan dan Wisudawati yang sudah memperoleh gelar akademik dari STTBI.

Rangkaian acara wisuda dimeriahkan dengan penampilan paduan suara Mahasiswa STTBI dan penyematan PIN Alumni STTBI oleh Dr. Suwondo Sumen selaku ketua alumni STTBI dan untuk penutupan dan doa berkat di bawakan oleh Pdt. Soehandoko Wirhaspati (anggota MP).

Demikianlah acara Wisuda STTBI ke-31 tahun 2017 telah terlaksana dengan baik.

Tuhan memberkati.