WISUDA KE-32 STT BETHEL INDONESIA

Salah satu dosen STT Bethel Indonesia yang meraih gelar Doktor Teologi, Dr. Muryati

Jakarta, 26 September 2018. Sukses menggelar acara Sidang Senat Terbuka, Wisuda ke-32 STT Bethel Indonesia di Hotel Menara Peninsula Jakarta. Tahun ini (2018) STT Bthel Indonesia Mewisuda sebanyak 188 mahasiswa dari jenjang S1 hingga S3 dan untuk Gelar Doktor Teologi diraih oleh 7 orang yang di antarannya adalah dosen STT Bethel Indonesia yaitu Dr. Yusak Setianto, Dr. Muryati, Dr. Andreas Agus dan Dr. Andri. 

STT Bethel Indonesia juga menghadikan  Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama Prof. Dr. Thomas Pentury, M.Si untuk membawakan orasi ilmiah diwisuda ke-32 STT Bethel Indonesia.

Prof.Dr.Thomas Pentury, M.Si

Seperti pada waktu Sebelum-sebelumnya,  acara Wisuda STTBI juga dihadiri oleh beberapa pejabat BPH GBI, yaitu Pdt. Dr. Japarlin Marbun (Ketua Umum Sinode GBI), Pdt. Yorry Tasik, Pdt. Ir. Suyapto, Pdt. Ferry Haurisa, Pdt. Henky So, Pdt. Suhandoko Wiraspati, Pdt. Kiki Tjajadi (Ketua BPD GBI Jakarta), Pdt. Dr. Pudjo Setoto, dan pejabat-pejabat GBI lainnya. Begitu juga dalam wisuda ke-32 ini Pdt. Dr. Erastus Sabdono turut hadir untuk mendampingi anaknya (S1 Teologi Kependetaan) dan Istrinya (S1 Pendidikan Agama Kristen) yang juga diwisuda tahun ini (2018).

Demikian acara Sidang Senat Terbuka Wisuda ke-32 STT Bethel Indonesia dapat terselenggara dengan baik dan berjalan dengan lancar.

Tuhan Yesus Memberkati

Kembali