Reakreditasi Prodi Magister Teologi

Jakarta, 23 September 2020 STT Bethel Indonesia sedang menyelenggarakan kegiatan reakreditasi Prodi Magister Teologi.

Akreditasi tahun ini dilaksanakan secara online (AL Daring) oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi karena dampak dari pendemi Covid-19 dan juga telah diterapkannya Pembatasan Berskala Besar di Jakarta. Oleh karena itu pelaksanaan reakreditasi Prodi kali ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, menggunakan masker, penyemprotan disinfektan, hand sinitizer dan penggunaal dua filter pada microphone pimpinan.




Akreditasi Prodi Magister Teologi yang dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting diakomodir oleh BAN-PT sendiri yang berperan sebagai Host Meeting beserta dua asessor yaitu Dr. Daniel Ronda, Th.M dan Dr. H Zuhri, M.Ag. dan juga di hadiri oleh beberapa pimpinan di ruang pertemuan Kampus yaitu Dr. Purim Marbun (Ketua STTBI), Dr. Andreas Budi S. (Kaprodi Magister Teologi), Dr. Jannes Sirait (Kepala UPMI) dan Dr. Apin Militia Christy (Puket III). Selain dari pada unsur pimpinan ada beberapa tim borang yang hadir seperti dua karyawan tenaga kependidikan, tim media dan tim IT untuk mensupport keberlangsungan AL Daring Prodi Magsiter teologi. 

Kegiatan ini akan dilanjutkan pada sesi kedua pada hari kamis 23 September 2020 di jam yang sama pikul 08:00 WIB sampai selesai. Tuhan Yesus Memberkati

 

Kembali