RAPAT KERJA PIMPINAN & DOSEN STT BETHEL INDONESIA 2018

Jakarta, 02 Juli 2018. Telah dilaksanakan Rapar Kerja Pimpinan dan Dosen STT Bethel Inodnesia di Royal Safari Hotel Cisarua Bogor pada tanggal 28-30 Juni 2018.

Agenda Rapat Kerja Pimpinan dan Dosen.  Agenda ini adalah program tahunan STT Bethel Indonesia untuk     menyusun dan mengevaluasi berbagai kegiatan dalam rangka meningkatkan dan mengimplementasikan Tridharma Perguruan   Tinggi (Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat).

Agenda ini bukan sekedar kegiatan rutin melainkan sarana yang strategis dalam rangka: memonitoring berbagai kebijakan dan program di STT Bethel Indonesia, mengukur capaian dalam rangka pemenuhan dan peningkatan kualitas layanan pembelajaran, bahkan agenda memetakan hal-hal yang prinsip untuk dilaksakanakan di STT Bethel Indonesia. Tentu selain hal di atas kegiatan ini menjadi sarana fellowship, dialog, sharing dalam rangka meningkatkan awareness untuk mengantisipasi perkembangan kebijakan Pendidikan.

Dalam pelaksanaan rapat tahun 2018 ini dibuka oleh Pdt. dr. Josafat Mesach, M.Th (Mewakili Yayasan Bethel Indonesia) lalu dilanjutkan dengan pembahasan evaluasi-evaluasi dalam pelaksanaan kerja, dan kegiatan-kegiatan lainnya berupa Laporan Program dan Perencanaan yang bibawakan oleh setiap PUKET, Kepala Program Studi, Dir. Pascasarjana, Kabag. Akademik, Ka. BP2M, Ka. UPMI, Ka. Perpustakaan, Ke. Alumni dan juga diadakan SEMILOKA Silabus KKNI untuk dosen-dosen dan tenaga Pengajar STTBI. Rapat dipimpin oleh ketua STT Bethel Indonesia Dr. Purim Marbun dan Moderatornya adalah Puket I Dr. Johni Hardori.

Sebelum memulai rapat, setiap pagi didahulukan dengan doa bersama, pada hari ke-2 firman Tuhan di bawakan oleh Pdt. Dr. Frans Pantan dan hari ke-3 dibawakan oleh Pdt. George Tapiheru, M.Th.

Demikianlah Rapat Kerja STT Bethel Indonesia 2018 dengan penyertaan Tuhan sudah terlaksana dengan baik dan lancar. Semoga melalui Rapat ini STT Bethel Indonesia semakin baik dan semakin maksimal dalam mengembangkan Proses Pendidikan dan Penelitian.

Tuhan Memberkati

Kembali