PEKAN PEMBINAAN MAHASISWA BARU KELAS EKSEKUTIF 2017

 

Jakarta. Pada hari senin 7 Agustusu 2017 telah dilaksanakan PPMB (Pekan Pembinaan Mahasiswa Baru) untuk kelas Eksekutif dan kegiatan ini berlangsung selama tiga hari dari tanggal 7-9 Agustus 2017

 

 

Beberapa materi yang disampaikan dalam kegiatan PPMB kelas eksekutif ini adalah tentang VISI & MISI STTBI, PENGENALAN PROGRAM KEMAHASISWAAN, PENGENALAN AKADEMIK DAN PRODI, ADMINISTRASI PERKULIAHAN dan program lainnya. Materi ini dibawakan oleh beberapa Unsur Pimpinan STTBI, diantaranya Dr. Purim Marbun (Ketua STTBI), Dr. Johni Hardori (Puket I), Benaditus Siowardjaja, M.Th. (Puket II), Dr. Apin Militia Christi (Puket III), Ivonne Sandra Sumual (Ketua Prodi S1 Teologi), dan Dr. Yuel Sumarno (Ketua Prodi S1 PAK). Kegiatan ini dikoordinir oleh Senat Mahasiswa.

Mahasiswa baru kelas Eksekutif T.A. 2017/ 2018 berjumlah 30 orang, terdiri dari 5 orang mahasiswa Pendidikan Agama Kristen (PAK) konsentrasi PAUD dan 25 orang mahasiswa S1 Teologi . Dengan adanya kegiatan PPMB ini diharapkan mahasiswa kelas Eksekutif dapat mengenal lingkungan akademik STTBI dengan baik dan selanjutnya bisa mengikuti proses pembelajaran di STTBI.

Tuhan memberkati

Kembali