OTORITAS PELAYANAN ADALAH PENUNDUKAN DIRI

Jakarta 28 Februari 2018, Ibadah Chapel Sekolah Tinggi Teologi Bethel Inodnesia sesi 5 dilaksanakan dengan baik, ibadah dipimpin oleh mahasiswa STT Bethel dan juga di hadiri oleh beberapa dosen dan kariawan.

Dalam sesi 5 ini diisi oleh Dr. Apin Militia Christi (Puket III) secara khusus membawakan topik mengenai pelayanan yaitu “OTORITAS PELAYANAN ADALAH PENUNDUKAN DIRI (The Authority of Ministry is Submission)” berikut sedikit uraian yang disampaikan oleh Dr. Apin Milita Christi;

Penundukkan diri pada otoritas merupakan kunci sukses
dan sejahtera.
Semua bidang apapun jika ingin sukses perlu ketertundukan; seniman, altet, karyawan, dokter, pilot, ilmuwan, semua harus tunduk pada otoritas.

Tunduklah kepada hukum Allah, maka hukum itu akan berguna bagi Anda.
Lawanlah hukum, maka hukum itu akan melawan Anda

Orang yang menolak untuk tunduk pada otoritas Allah tidak akan pernah benar-benar menemukan diri mereka yang sesungguhnya, dan hal yang Allah ingin mereka lakukan. Buktidaripenundukanadalahkekudusan yang tidakmempedulikansiapa yang terbesar, siapa yang mendapatkredit
ataukemuliaan.

SumberOtoritasSeorangPelayanTuhan

  1. Panggilan Allah (Otoritas Utusan)
  2. Firman Allah (Otoritas Alkitab)
  3. Roh Kudus (Otoritas Ilahi)
  4. Anugerah (Otoritas Fungsional)

 

 

 

 

 

Tanggung jawab pelayan Tuhan adalah untuk melatih, mengembangkan, dan memimpin orang lain untuk mewujudkan potensi penuh mereka dalam Kristus dengan penuh ketertundukan.

Kembali