Konferensi Pendidikan Bethel 2018 (Hari Pertama)

Bandung, 8 Maret 2018 Asosiasi Pendidikan Bethel telah melaksanakan Konferensi Pendidikan Bethel 2018 di Institut Teknologi Harapan Bangsa, Bandung. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari Sekolah dan perguruan tinggi GBI dan juga perwakilan dari gereja-gereja GBI di daerah.

Di hari pertama Konferensi ini di buka oleh Ketuan BPH GBI Dr. Japarlin Marbun, dengan membawa Firman Tuhan yang berkaitan dengan krisisnya pendidikan Kristen dan peran GBI dalam pendidikan di Indonesia, lalu dilanjutkan dengan Key Note Speech dari  oleh Deputi I perwakilan Kementrian Pemberdayaan Wanita dan Anak Ir. Agustina Erni M.Sc mengenai Tantangan Pendidikan di Kantong-kantong Kristen (Studi Kasus Papua). Setelah dua sesi pembukaan yang diisi oleh Ketua BPH GBI dan Perwakilan Mentri maka acara Konferensi Pendidikan Bethel 2018 resmi di buka dengan melakukan pemukulan gong oleh Ketua BPH GBI.

Setelah acara resmi dibuka maka dimulai ssi 1 dengan pembahasan Kiat mendidik di kantong-kantong Kristen (Perwakilan Ketua-ketua BPD GBI) di lanjutkan sesi II yaitu Diskusi Pemimpin gereja yang membahas Rekomendasi Aksi Untuk Kantong Kristen Oleh Dr. Rubin Adi Abraham & Philip Handoyo, MS.

Pada hari pertama berakhir pada pukul 21:00, acara berikutnya esok hari 9 Maret 2018 ditempat yang sama akan membahas topik yang lebih rinci mengenai pendidikan Kristen.

TUHAN MEMBERKATI

Kembali