Journals

  • Diegesis : Jurnal Teologi

    Jurnal Teologi Diegesis, menghadirkan tema yang beragam, mulai dari kepe-mimpinan, pendidikan, teologi agama-agama, dan pelayanan praktis gereja lokal melalui komsel dan gerakan Islam transnasional. Tema-tema yang beragam ini memberi ruang bagi pem-baca dari berbagai bidang minat atau keahlian. Karena STT Bethel Indo-nesia ada di dalam tradisi gereja pen-takostal, maka isu komsel (komunitas sel) yang banyak dipraktekkan di gereja-gereja aliran pentakostal dapat menjadi refrensi untuk memajukan komsel.

  • Edukasi : Jurnal Pendidikan Agama Kristen

    Education: The Christian Religious Education Journal is a journal that publishes current educational issues with a focus on Christian religious education, education management, general education, curriculum, and evaluation.

  • Matheo : Jurnal Teologi/Kependetaan

    Matheo: Jurnal Teologi/Kependetaan fokus pada isu-isu kontemporer yang bersinggungan dengan pemikiran teologi dan praktik pelayananan kependetaan gerejawi. Jangkauan Matheo: Jurnal Teologi/Kependetaan adalah global dan lokal Indonesia. Tujuannya tentu untuk menghasilkan literatur-literatur teologi yang diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan pemikiran dan implementasi yang relevan bagi gereja, masyarakat, negara, dan dunia. Sebab itu Matheo: Jurnal Teologi/Kependetaan menyambut baik artikel-artikel dari berbagai pihak dan denominasi.

  • Pneumata : Jurnal Teologi

    Jurnal teologi yang mengaktualisasi pemikiran-pemikiran teologi dan mewadahi hasil penelitian teologi bagi dosen teologi. Terbuka bagi ranah biblika, sistematika teologi, historika dan praktika.

  • Rabbi: Jurnal Magister Pendidikan Agama Kristen

    Jurnal Pendidikan Agama Kristen sebagai wadah hasil penelitian sekaligus sarana publikasi karya ilmiah para dosen untuk mengaktualisasi dan memperkaya pemikiran-pemikiran seputar keilmuan Pendidikan Agama Kristen, Pendidikan Kristen dan ilmu-ilmu sosial terkait, serta ranah keilmuan di bidang teologi biblika, sistematika teologi, historika dan praktika.