Ada suasana yang berbeda pada kegiatan Ibadah Senja Asrama Seminari Bethel Jakarta, Jumat, 27 Januari 2017. Kegiatan Ibadah Senja didominasi dengan warna merah dalam rangka menyambut Imlek 2568.

Firman Tuhan dengan tema “Musim Baru”, terambil dari Yesaya 43:18-19 disampaikan oleh Pdt. Kudus Pardede.

Aku hendak membuat sesuaru yg baru. Pasal 43 senada dengan pasal 40, sebab ketika itu bangsa Israel merasa bahwa mereka tidak lagi mempunyai harapan di masa depan. Pada pasal 43, Yesaya menguatkan hati mereka bahwa ia hendak melakukan sesuatu yg baru.

Yesaya berusaha memberikan mereka sebuah harapan baru. Ini seperti halnya yang dilakukan oleh Paulus dalam menyampaikan berita harapan untuk jemat di Korintus.
Pada ayat 18 ini, Tuhan benar-benar melakukan sesuatu yang baru dengan simbol atau sebuah tanda ada sesuatu yang tumbuh.

Siapkah anda untuk sebuah musim yg baru? Ikutilah apa yang Tuhan lakukan bagi dirimu. Musim yang Tuhan lakukan bagi dirimu merupakan desain yang baru. Amin!

Ibadah dilayani oleh Staf Pengurus Asrama. Sebuah pertunjukan pantomim ditampilkan mengisi  kegiatan Ibadah Senja menyambut Imlek 2568 ini.