Ibadah Pembukaan 63 Diesnatalis Seminari Bethel

Jakarta, 27 Maret 2019 – Tidak terasa 63 tahun Tuhan menyertai Seminari bethel, sehingga pada tahun ini seluruh pihak terkait, Yayasan, tiga unit (STTBI, SMTK dan SP), guru, dosen, staf karyawan, siswa dan mahasiswa dapat mengucap syukur kepada Tuhan atas penyertaannya selama 63 tahun Seminari Bethel masih eksis dalam dunia pendidikan dan masih mampu menghasilkan anak-anak yang terpelajar dalam ilmu Teologi dan Pendidikan.

Ibadah pembukaan ini sebagai tanda dimulainya pekan kegiatan Senduk Cup yang diwarnai oleh rangkaian kegiatan lomba, dinatarannya adalah lomba Kotbah, Karya tulis, paduan suara, band rohani, futsal dan lain-lain. Kegiatan ini dipartisipasi oleh seluruh siswa-mahasiswa Seminari Bethel dan beberapa lomba terbuka untuk umum.

Ibadah pembukaan kali ini khusus dilayani oleh beberapa dosen, guru, karyawan dan Mahasiswa Seminari Bethel Jakarta.

Diesnatalis ke-63 juga dihadiri oleh beberapa alumni dan juga salah satu dari perwakilan Church of God (COG) untuk Indonesia yaitu Rev. Tommy Smith yang sekaligus sebagai pengkotbah diacara ini.

Rev. Tommy Smith yang sedang berkotbah dan bersaksi mengenai perjalanan pembangunan Seminari, dimulai saat beliau remaja bersama Church of God mencari dana untuk program Misi ke Asia, Jakarta menjadi salah satu target misi itu sehingga bersama Om Ho (pendiri GBI) terbangunnya Gedung Seminari Bethel yang menaungi tiga unit lembaga pendidikan yaitu SP, SMTK dan STTBI. Jadi sudah 63 tahun Tuhan menyertai Seminari Bethel.

Bersamaan dengan acara ini juga Rev. Tommy Smith menganugrahkan
setifikat lembaga pendidikan level tingkat 4 (perguruan tinggi) yang bekerja sama dengan Church of God 

Beberapa rangkaian berikutnya adalah pembukaan pekan Senduk Cup dan pengumuman penutupan ibadah pembukaan 63 Diesnatalis Seminari Bethel Jakarta 2019.

Tuhan memberkati

Kembali