Ibadah Chapel dan Serah Terima Jabatan Ketua Seminari Bethel Jakarta

STTBI – Mengawali bulan November 2019 Seminari Bethel Jakarta mengadakan ibadah Chapel gabungan yang diikuti oleh tiga unit pendidikan di Seminari yaitu STT Bethel Indonesia, Sekolah Menengah Teologi Kristen dan Sekolah Penginjil.

Suasana Ibadah

Ibadah Chapel kali ini dilayani oleh para anggota Senat Mahasiswa dan Firman Tuhan secara khusus dibawakan oleh Dr. Rubin Adi Abraham (Ketua umum Sinode GBI) sekaligus memimpin sakramen perjamuan kudus.

Setelah melaksanaka serangkaian ibadah dan perjamuan kudus, Dr. Rubin Adi Abraham melajutkan dengan membuka acara prosesi serah terima jabatan Ketua Seminari Bethel Jakarta.

Diketahui sebelumnya bahwa Seminari Bethel dipimpin oleh dr. Yosafat Mesach, M.Th yang menjabat sebagai Caretaker dan pada tahun 2019 dipilihlah ketua yang baru yaitu Drs. Kiki Sadrach yang dalam periode 2019 hingga 2023 akan memimpin lembaga pendidikan Seminari Bethel yang menaungi tiga unit pendidikan yaitu STT Bethel Indonesia, Sekolah Menengah Teologi Kristen dan Sekolah Penginjil. Drs. Kiki Sadrach, M.Th atau Pdt. Kiki Sadrach merupakan seorang gebala sidang di GBI Sentral Tomang Jakarta, beliau adalah suami dari Ibu Pdt. Eunike Sadrach yang juga menjabat sebagai Ketua Wanita Bethel Indonesia.

Jadi, dengan demikian Seminari Bethel telah resmi dipimpin oleh Pdt. Drs. Kiki Rusmin Sadrach, M.Th periode 2019-2023.

Tuhan Memberkati

Kembali