Fellowship Awal Tahun 2018

Jakarta, Mengawali tahun 2018 seluruh Pimpinan, dosen dan staf tenaga kependidikan STT Bethel Indonesia mengadakan fellowship yang di isi dengan ibadah dan doa bersama.

Dalam acara ini secara secara khusus ketua STT Bethel Indonesia membawakan renungan singkat yang terambul di Filipi 3:13

Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan: aku melupakan apa yang telah di belakangku  dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku.

Ketua STT Bethel Indonesia Dr. Purim Marbun menyampaikan melalui Firman ini :

Setiap Pimpinan, dosen dan seluruh staf fokus kepada rencana-rencana ke depan dan melupakan apa yang sudah dilalui dalam tahun yang sudah lewat, dan dalam momen tahun yang baru kita harus memandang ke depan agar apa yang menjadi target kita dapat tercapai.

Setelah renungan singkat dilanjutkan dengan doa syafaat yang di bawakan oleh Dr. Apin Militia Christy (Puket 3) membawakan doa untuk STT Bethel Indonesia dan Seminari Bethel Jakarta beserta tiga unitmya, doa dilanjutkan oleh Bapak Yusak Setianto, M.Th untuk Gereja Bethel Indonesia dan kegiatan-kegiatan besar GBI dalam tahun 2018 lalu doa diakhir oleh Pdt. George Tapiheru, M.Th dengan doa bagi Bangsa Indonesia dan doa berkat.

Tuhan Memberkati

 

 

No announcement available or all announcement expired.
Kembali