DIESNATALIS KE-62 SEMINARI BETHEL

Diesnatalis 62 Seminari Bethel

Jakarta, 7 April 2018 Seminari bethel mengadakan acara perayaan Diesnatalis ke-62 di GBI Rehobot Gajah Mada. Acara Diesnatalis tahun ini mengangkat tema Relevansi Zaman Now. Ibadah dipimpin oleh mahasiswa STT Bethel Indonesia dan Firman Tuhan dibawakan oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono selaku ketua Seminari Bethel yang membawakan topik:
Perkembangan dan proses pembangunan gedung Seminari Bethel. Dalam topik yang disampaikan bahwa,
Seminari saat ini sedang dalam proses renovasi aula dan beberapa lapangan-langan olahraga yang akan di bangun. Seminari bethel juga sedang menggalakan pembangunan sekolah-sekolah di daerah.
Pdt. Dr. Erastus Sabdono juga membahas Pemasalahan zaman sekarang menyangkut materialisme, seks, hedonisme, sehingga hal-hal ini merusak banyak orang-orang Kristen.
Oleh karena itu orang Kristen harus hidup dalam Roh agar bisa hidup sesuai dengan kehendak Tuhan, manusia harus serupa dengan Kristus supaya mampu menjumpai Tuhan yang sesungguhnya. Dalam menghadapi dunia ini harus ekstrim, kita boleh kampungan tetapi mental kita adalah mental anak Allah. Kita harus menjadi orang-orang yang menang, artinya lebih dari pada orang-orang yang kaya, yang memiliki kemewahan di tubuh yang fana karena kita memiliki kemewahan di dalam diri kita yaitu Kristus.
Firman Tuhanpun diakhiri dengan doa. Pdt. Dr. Erastus Sabdono berdoa supaya Tuhan menjagai Seminari Bethel dan masih ada orang-orang yang setia untuk Seminari Bethel.
Pada penghujung ibadah di lanjutkan dengan perayaan dengan melakuka pemotongan kue HUT SEMINARI BETHEL KE-62, lalu di tutup dengan doa oleh Pdt. Dr. Johny Hardori
Kita berdoa agar dalam usia yang ke-60 tahun ini Seminari Bethel semakin diberkati Tuhan dan menjadi lembaga pendidikan yang semakin baik dan berkualitas. Tuhan memberkati

GALLERY

 

Kembali