COF PAK : Seminar & Pertemuan Dosen PA

 

Jakarta, 25 Agustus 2017 telah diadakan ibadah Community Of  Faith Prodi Pendidikan Agama Kristen, COF kali ini diisi dengan dua kegiatan yaitu Seminar Singkat dan Pertemuan Dosen PA.

Kegiatan hari ini diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh  Suci Ferina (PAK 2016) sebagai Worship Leader dan Cindy(PAK 2017) sebagai Singer Iwan (PAK 2017). Pemain musiknya: Keyboard: Gibeton Ridho (PAK 2016), Bass : Joseph Christian (PAK 2016), dan Drum : Rizal Gespang (PAK 2016).

Kegiatan pertama yaitu Seminar singkat yang mengangkat thema tentang “Pengabdian Masyarakat untuk Masyarakat Papua” yang dibawakan oleh  Ev. Nus Weya S.PAK., MM alumni STTBI angkatan 2004 yang juga seorang penulis buku Jemaat adalah Cerminan dari Mimbar (Ditulis berdasarkan kehidupan penulis dalam setiap jatuh bangunnya perjalanan hidup). Pembahasan seminar kali ini ialah bagaimana menjadi orang yang mempu meghasilkan pemimpin-pemimpin yang dididik dan dibina, bukan hanya sekedar takut akan Tuhan tetepi juga menjadi penyembah-penyembah Tuhan.

Salah satu kalimat menarik dalam seminar ini adalah:

Orang yang hebat adalah orang yang rajin. Karena orang yang rajin bisa mengalahkan orang yang pintar dan bahkan professor. Jika kamu berhasil kamu akan menjadi orang yang sukses”

Kegiatan berikutnya adalah petemuan dosen PA (Pembimbing Akademik), berikut daftar dosen PA dan Mahasiswa Bimbingan:

Pertemuan Dosen PA :

PAK 2017        : Priskila Issak Benyamin, M.Pd.K dan Pantja Paruntung, M.Pd.K

PAK 2016        : Dr. Sadrakh Sugiono dan Dr. Rode Rini

PAK 2015        : Yati Parikaes, M.Pd.K dan Dr. Johni Hardori

PAK 2014        : Dr. Purim Marbun dan Dr. Yuel Sumarno

Mahasiswa-mahasiswi yang Dosen PA nya berhalangan hadir bergabung dengan anak-anak bimbingan  Dr. Yuel Sumarno bersama dengan Ev. Nus Weya S.Pak, MM. di Aula Seminari Bethel.

 

Tuhan memberkati.

No announcement available or all announcement expired.
Kembali