Jakarta 18 Oktober 2017, dua hari yang lalu dalam keluarga besar Sekolah Tinggi Teologi Bethel Indonesia dan Gereja Bethel Indonesia mengalami duka mendalam karena telah berpulang ke pangkuan Bapa salah seorang Hamba Tuhan Pdt. Yuliana  Abednego, meninggal pada tanggal 16 Oktober 2017 pukul 11:47 WIB di RS. Kangker Dharmais Jakarta Pusat.

Alm. Pdt. Yuliana Abednego di semayamkan di GBI Karunia Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Perlu diketahui bahwa, Alm. Pdt. Yuliana Abednego adalah seorang istri dari Pdt. Dr. Pudjo Setoto Abednego yang merupakan pejabat GBI dan juga seorang dosen dan salah satu pimpinan di Sekolah Tinggi Teologi Bethel Indonesia Jakarta, Beliau juga aktif di dalam organisasi Sinode GBI dan pernah terpilih menjadi ketua WBI sinode GBI pada tahun 1999 dan 2002.

Seminari Bethel diberi kepercayaan untuk melayani ibadah penhiburan di hari selasa 17 oktober 2017 yang di pimpin oleh Pdm. Bertina Munthe, M.Th lalu doa pembukaan dipimpin oleh Pdt. Dr. Johni Hardori dan Firman Tuhan dibawakan oleh Pdt. George Tapiheru, M.Th. Beberapa pimpinan dan dosen memberikan kata sambutan yaitu ketua STTBI Pdt. Dr. Purim Marbun, Bp. Habdi mewakili Yayasan Seminari Bethel Jakarta, Pdt. Tony Wtimena mewakili SMTK dan Pdm. Bertina Munthe mewakili Sekolah Penginjil. Beberapa sambutan lainnya juga sampaikan oleh keluarga besar yang diwakili oleh Pdt. Dr. Pudjo Setoto Abednego dan juga dari PGPI yang diwakili oleh Pdt. Jason Balompapuang lalu doa penutup dibawakan oleh Pdt. Dr. Soeprapto Sapari

Selamat Jalan Hamba Allah Pdt. Yuliana Abednego semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan penyertaan Tuhan senantiasa sampai pada kedatangan Kristus kelak menjemput kita semua, Amin.